Senin, 07 November 2011

hari ini

Perjalanan kita sudah jauh, hingga hampir menuju pada apa yang menjadi tujuan kita.Perlu di ingat bahwa aku bukanlah mereka-mereka yang suka membatasi gerak-gerikmu. Kamu mau apa saja sebisa mungkin aku mendukung hal itu jika terbatas dengan hal positif. Juga aku tidak melarang dirimu untuk berhubungan dengan orang yang sangat ku benci sekalipun. Aku hanya ingin memberimu suatu kebebasan yang akan membawamu cerah dan lebih berwarna dalam jalani hidup ini. Bukan berarti aku tak perduli.
O ya.. aku adalah aku, aku yang punya jalan yang seperti dirimu lihat. Aku memang begini, tak seperti orang yang begitu. Aku sudah berusaha untuk ikut terjun ke jalanmu jalan yang dirimu buat sendiri yang bisa dibilang tidak untung bagiku, namun aku tetep terima looo.. aku hanya mencoba untuk jadi orang yang fleksibel ajah.
Hari ini aku paham bahwa aku ingin kita mempunyai pelangi, namun ketika aku mau melukiskan pelangi itu ada-ada saja yang menghalagi ntah dari ekstern maupun intern. Tidak tau kapan pelangi itu akan terwujud, satu tahun lagi, dua tahun lagi atau malah lebih dari itu. Padahal setiap aku ingin melukiskan pelangi itu langsung terjadi tanpa ada gangguan lagi. Gangguan Ekstern bagiku tidak lah ada artinya ketimbang Intern. Namun jika intern aja sudah mempengaruhi dan sekalian ekstern juga datang jadi malas diri ini untuk mengawali lukisan pelangi itu. aku ingin setiap hari, setiap minggu, setiap bulan bahkan setiap tahun melukis.
Aku sering teringat dengan mimpi-mimpiku dulu, mimpi yang sangat fenomenal menurutku. Tapi saat ini mimpi itu bukan terwujud namun menjadi sebuh cerita manis yang tak terwujud. Terkadang aku malah malu mengingatnya selalu, dulu aku terlalu bersemangat meraihnya apapun itu kulakukan.Dan sekarang beginilah adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar